31.5.11

Petualangan Baru

Rasanya tanganku sudah benar-benar gatal...
Gatal tak tertahankan...
Akhirnya emosi memacu tanganku untuk segera bergerak menulis sesuatu apa pun itu....

Entah tulisanku ini berkualitas atau tidak, yang jelas...
AKU SUDAH TAK TAHAN LAGI UNTUK SEGERA MENULIS.....
(Atau lebih tepatnya di blog ini: "MENGETIK").

Dulu menulis menjadi momok, begitupun membaca,
namun sekarang aku seolah tergila-gila padanya...
Setiap hari, kulalui dengan membaca dan membuat tulisan, walaupun hanya sederhana saja..
Yang penting bisa mengungkapkan apa emosi saya, pikiran saya, dan gagasan saya...

Inilah awal petualangan saya, eksplorasi saya...
Bisa menunjukkan gagasan saya pada orang lain, adalah hal yang membahagiakan...
Supaya orang lain bisa memahami saya, dan saya bisa memahami orang lain,
dan untuk itu, tujuan utama dalam kehidupan saya bisa tercapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar